Galatasaray dan Club Brugge Imbang, Madrid Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

0 Komentar

Club Brugge hanya bermain imbang di Turki/Reuters

FAJAR.CO.ID, ISTANBUL—Real Madrid dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebelum menjamu Paris saint Germain (PSG) di matchday kelima. Itu setelah Galatasaray dan Club Brugge hanya bermain imbang di Istanbul dinihari tadi.

Dalam laga yang berlangsung di Ali Sami Yen Spor Kompleksi Turk Telekom Stadyumu, Galatasaray dan tamunya bermain imbang 1-1. Tuan rumah memimpin lebih dulu lewat gol Adem Buyuk di menit ke-11. Club Brugge kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Krepin Diatta di injury time.

Dengan hasil ini, Club Brugge yang di laga ini menyelesaikan laga dengan sembilan pemain setelah Krepin Diatta dan Clinton Mata diusir di menit akhir mengoleksi poin tiga. Secara otomatis, Club Brugge yang ada di posisi ketiga Grup A tidak bisa lagi mengejar poin Madrid yang akan mereka jamu di matchday terakhir.

Madrid sejauh ini mengoleksi poin tujuh atau unggul empat angka di atas Club Brugge. Mereka bahkan bisa memperbesar jarak poin jika mampu mengalahkan PSG di Santiago Bernabeu. PSG sendiri sudah dipastikan lolos ke fase knockout di matchday keempat lalu. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...