Jenazah Ciputra dalam Perjalanan, Langsung Dibawa ke Rumah Duka

0 Komentar

Kepala Sekuriti Kantor Pusat Ciputra, Sudirman di kediaman pendiri Ciputra Grup, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (27/11). (Saifan Zaking/ JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Jenazah pengusaha sukses, khususnya dibidang properti, Ciputra dikabarkan akan tiba di Jakarta pada pukul 21.00 WIB. Hal diutarakan Kepala Sekuriti Kantor Pusat Ciputra, Sudirman di kediaman pendiri Ciputra Grup, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (27/11).

“Sudah on the way (dalam perjalanan), diperkirakan landing (tiba) di bandara Soekarno Hatta. Jenazah sudah di pesawat, langsung dibawa ke Ciputra Artpreuner Ciputra World 1,” jelasnya.

Rencananya jenazah akan dibawa untuk dimakamkan pada tanggal 5 Desember di pemakaman keluarga Ciputra di Citra Indah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Ya namanya mungkin ada kunjungan dari famili, relasi, pada ke sana (Ciputra Artpreneur) semua. Kayaknya sih enggak (terbuka untuk umum) juga ya, mungkin untuk relasi dan keluarga yang dekat,” ucapnya.

Ia memperkirakan jenazah akan tiba di rumah duka pada pukul 21.30 WIB. Mengingat kondisi lalu lintas yang diperkirakan akan padat.

“Mungkin besoknya (ceremonial), kalau info dari dalam itu kita tertutup dulu untuk umum pas jenazah datang, baru besok ada mungkin,” tambahnya.

Seperti diketahui, pria yang lahir pada 24 Agustus 1931 ini berpulang pada usia 88 tahun. Sebelumnya, Ciputra dirawat di ruang pneumonia atau ruangan untuk merawat pasien penyakit infeksi paru-paru yang biasanya dialami oleh orang usia lanjut. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...