Klarifikasi Agnez Mo soal Pernyataan Bukan Darah Indonesia

0 Komentar

Agnez Mo @instagram agnezmo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Agnez Monica Muljoto, atau yang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo, angkat bicara terkait pernyataanya yang menyebutkan dirinya tidak ada darah Indonesia.

Melalui akun Instagram, wanita 33 tahun ini menuding ada pihak yang memutarbalikan kata-katanya dengan sengaja memotong videonya.

“Kenapa kamu tidak memotong dan mengedit bagian ini? Malu pada orang yang hanya ingin menyebarkan kebencian dengan memutarbalikkan kata-kata dan niat saya,” ujar Agnez dengan mengunggah potongan videonnya, seperti dilansir FIN pada Rabu (27/11).

Agnez melanjutkan, apa yang dia katakan merupakan hal-hal yang baik tentang dirinya yang merupakan minoritas di Indonesia. Dia selalu mempromosikan keberagaman Indonesia di mancanegara.

“Saya harus berbagi keragaman menakjubkan yang saya pelajari di negara saya. Saya selalu membagikan itu dalam SEMUA wawancara saya (nasional dan internasional),” ujar Agnez.

Pelantun ‘Matahariku ku’ ini mengatakan, dia tidak bisa untuk memilih asal muasal DNA-nya. Namun dia tetap mencintai Indonesia sebagai Negaranya.

“Saya tidak bisa memilih darah atau DNA saya, tetapi saya selalu BERDIRI untuk negara saya, saya SELALU MEMILIKI, dan TIDAK ADA yang bisa mengambilnya dari saya,” ujar Agnez.

Agnez menyarankan agar menonton video tersebut secara utuh. Agar tidak terjadi fitnah terhadap dirinya.

“Belajarlah untuk menonton semuanya alih-alih mengeluarkan hal-hal di luar konteks. Untuk orang-orang yang mendukungku, aku mencintaimu ☺️ Untuk orang-orang yang ingin salah paham, aku mencintaimu dan aku memaafkanmu. percayalah, saya tidak punya satu ons dendam atau kemarahan terhadap Anda. Untuk semua pemburu pengaruh, saya berdoa untuk Anda sehingga Anda dapat menemukan kedamaian di hati Anda,” pungkasnya. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...