Korban Anjing Pitbull Mishael Wike Tannaka Ternyata Sangat Ingin Bertemu Ahok

0 Komentar

Mishael Wike Tannaka, 8, korban digigit anjing pitbull tengah dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia Medan, Sumut. Foto: pojoksatu.id

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Kondisi bocah Mishael Wike Tannaka, 8 tahun yang dirawat di RS Columbia Asia Medan, korban serangan anjing pitbull sudah mulai sadar. Dia pun tengah menjalani operasi kedua, Selasa (26/11).

Kedua orang tua Mishael, Zefry Tan dan Yenti mengabarkan operasi selesai pukul 21.00 WIB malam di RS Columbia Asia Medan.

“Operasi pukul 21.00 WIB. Belum bisa besuk, karena harus steril. Terima kasih dukungan dan doanya. GBU,” demikian kabar yang dibagikan ibu Mishael lewat akunnya di Facebook, Yenzhou.

Dalam unggahan itu, mereka juga mengunggah video Mishael yang belum sembuh menyatakan sangat ingin bertemu Ahok. Kemudian di video lainnya, ada Mishael kecil yang sedang menyanyikan lagu Ahok-Djarot saat Pilkada DKI.

“Buat teman-teman medsos yang bisa nyampekan ke Pak Ahok. Dari umur 4 tahun Mishael ingin berjumpa dengan beliau (Ahok),” ungkap Yenti.

“Tolong share n up agar sampai ke beliau. Terima kasih N GBU,” tulisnya.

Selasa siang, Yenti yang dihubungi mengatakan kondisi putri terus membaik. Bocah itu bahkan sudah bisa bernyanyi.

“Kondisinya makin membaik dan stabil,” kata Yenti alias Yenyen, 30, ibu MWT, saat dihubungi wartawan, Selasa (26/11).

Dia memaparkan perban di wajah MWT sudah dibuka. Namun masih ada selang dari hidungnya. Saat ini, MWT sudah sadar. “Sudah sadar bahkan tadi sudah bisa nyanyi. Tadi nyanyi lagu Ahok,” jelas Yenti.

Yenti memaparkan, putrinya akan kembali menjalani operasi lanjutan setelah operasi pertama yang berlangsung dua hari lalu. “Nanti sore akan dilakukan operasi kedua,” jelasnya.

Sebelumnya, Mishael diserang anjing pitbull yang dipelihara keluarganya di rumah, Sabtu (23/11) Jalan Cipto 3, Tanjung Mulia, Medan. Dia dilarikan ke Mitra Medika lalu dirujuk ke RSUD Pirngadi lalu dibawa ke RS Columbia Asia. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...