Madrid Gagal Balas Dendam pada PSG, Kroos: Saya tidak Senang

0 Komentar

Gareth Bale melepaskan tendangan bebas ke arah gawang PSG/UEFA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid gagal membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama ketika mereka digasak PSG tiga gol di Paris, September lalu. Sempat memimpin 2-0 lebih dulu, Madrid harus puas bermain imbang 2-2 setelah mereka jebol dua kali dalam dua menit.

Dalam laga matchday kelima Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, Real Madrid membuka skor di menit ke-17. Karim Benzema menaklukkan kiper PSG, Keylor Navas usai mendapat umpan dari Isco yang pada laga ini dipercaya turun sebagai starter.

Benzema mencetak gol kedua Los Blancos di menit ke-79. Penyerang asal Prancis itu menaklukkan Navas untuk kali kedua setelah menyelesaikan umpan dari Marcelo. Namun, Madrid lengah setelah unggul 2-0.

Pada menit ke-81, PSG bisa mencuri gol melalui Kylian Mbappe yang bisa memaksimalkan umpan Thomas Meunier. Gol itu seolah menjadi momen bangkit tim tamu. Hanya berselang dua menit atau tepatnya di menit ke-83, Pablo Sarabia mampu mencetak gol kedua timnya yang sekaligus memastikan laga berakhir 2-2.

Pemain tengah Madrid, Toni Kroos mengaku hasil ini mengecewakan baginya. “Ada banyak hal yang bisa diambil dari pertandingan ini. Anda benar bahwa saya tidak senang dengan hasilnya tetapi performanya sangat bagus,” katanya di situs resmi UEFA.

Ia menegaskan bahwa Madrid layak memenangi laga ini. “Kami mengendalikan pertandingan dan saya pikir bahkan setelah mereka menyamakan kedudukan kami melawan dan memiliki peluang untuk mencetak gol lagi,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...