Usia Setahun, Skyline Car Community Dorong Pererat Silaturahmi

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Skyline Car Community, kini sudah memasuki usia setahun. Ucapan selamat dari sejumlah komunitas mobil di Parepare, terus bergema.

Ucapan selamat ini, diantaranya datang dari komunitas mobil Cyber Speed, Timor Er, Clean Culture, Auto Classer Club, Pare Auto Club, King Peace, Speed Monkey, Ceper Genk, dan Prescolt.

Acara memperingati Anniversary Skyline Car Community, ini sendiri berlangsung di kediaman Asy’ari Abdullah, Rabu (27/11/2019).

Asy’ari ini adalah salah seorang anggota Skyline Car Community, yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua KNPI Parepare periode 2018-2021.

Pria murah senyum ini pun berharap, hadirnya komunitas ini semoga bisa bermanfaat untuk sesama dan khususnya ia berharap semua anggota komunitas bisa hadir mengabdi untuk warga Parepare dan umumnya warga Sulsel.

“Semoga di hari anniversary ini, silaturahmi antar anggota komunitas bisa semakin erat. Bahu membahu untuk terus berkarya untuk sesama,” harap Asy’ari disela acara.

Disela acara anniversary ini, Ketua Skyline Car Community, Imran Y Said menjelaskan, sebenarnya nama komunitas ini mengandung makna yang sangat filosofis. Nama yang punya makna yang sangat dalam.

“Mungkin semua orang sudah tahu apa itu skyline. Yah, skyline ini bisa kita lihat bila ke pantai. Itu biasa kita lihat ada garis. Garis itu penghubung antara langit dan bumi,” bebernya.

Lantas kenapa Skyline Car Community, yah itu karena, kata Imran, ingin agar komunitas ini hadir menjadi wadah untuk sesama.

“Jadi kita ingin komunitas ini, tak ada sekat antara pejabat, warga, atau semua lapisan masyarakat. Semua nantinya bisa berbaur di komunitas ini,” harapnya.

Imran pun mengaku, tak lupa mengucap, terimakasih kepada semua komunitas yang telah hadir bersama-sama memperingati Anniversary tahun pertama ini.

“Meski hujan deras, teman-teman antusias datang memberi semangat. Ini buat saya sangat salut dan mengucap terima kasih yang sebesar-besarnya,” tutupnya. (sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...