Waspada! Begal di Perbatasan Bone-Soppeng Incar Perempuan

Rabu, 27 November 2019 09:34

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Adanya begal di perbatasan Bone- Soppeng perlu diwaspadai dan diberikan perhatian khusus. Sebab, tidak seperti begal di kota-kota yang incarannya kendaraan atau harta lainnya. Begal kali ini hanya membidik perempuan saja.

Perbatasan itu terletak di Dusun Amessangeng, Desa Goarie, Kabupaten Soppeng dengan Desa Turucinnae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Di situ memang ada jembatan lalu tikungan tajam. Serta gelap.

Hal itu dirasakan oleh warga Lamuru berinisial EK. Dia nyaris saja menjadi korban begal tersebut. EK bersama temannya dari daerah Soppeng, saat melintas di jembatan tersebut tiba-tiba saja ada yang mengikutinya.

“Saya dari Amessangeng (Soppeng, red) tiba-tiba ada motor dari belakang mengikuti. Dilewatika baru langsung rem mendadak di depan. Langsung tarik leher baju dan kerudungnya temanku,” kata EK Rabu (27/11/2019).

Beruntung ada mobil dari depan yang memantulkan cahaya lampunya, dan langsung membuat pembegal itu kabur. “Saya ingat-ingat muka orang itu, kalau motornya saya tidak tahu karena di situ gelap,” aku EK. (gun/fajar)

Bagikan berita ini:
3
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar