Camat S Jadikan Video Mesum Dirinya Jadi Status WhatsApp, Ini yang Terjadi

Kamis, 28 November 2019 08:48

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, WONOGIRI– Pemkab Wonogiri bertindak cepat dalam menangani S, oknum camat yang mengunggah video mesum dirinya sebagai status di aplikasi Whatsapp. Camat yang bersangkutan langsung diberhentikan dari jabatannya. Kini, pemkab menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke kepolisian.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo “Jekek” mengungkapkan, dia merasa prihatin dengan ulah oknum camat tersebut. Pasalnya, camat tersebut telah mencederai profesionalitas dalam bekerja dan jabatannya sebagai camat.

“Yang pertama, tentunya saya prihatin dengan video itu. Di mana perangkat kerja kami telah berbuat sesuatu yang sangat tidak mencerminkan profesionalitas,” kata Jekek, Rabu (27/11).

Jekek sebagai pejabat pembina kepegawaian langsung bertindak cepat. Oknum camat itu langsung diberhentikan dari jabatannya. Sementara untuk pemecatan dia sebagai aparatur sipil negara (ASN), tentu masih menunggu proses-proses sesuai ketentuan.

“Setelah kami mendapatkan bukti dan pengakuan bahwa yang dalam video itu adalah benar yang bersangkutan, maka langkah kami per Selasa (26/11) malam, langsung kita berhentikan dari jabatan camat,” tegas Jekek.

Bagikan berita ini:
2
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar