Camat yang Unggah Video Mesum Pribadi Diduga Ingin Kirim ke Teman Kencan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WONOGIRI– Seorang camat di Kabupaten Wonogiri yang mengunggah video porno dirinya sebagai status Whatsapp (WA), diduga tak begitu paham teknologi alias gagap teknologi (gaptek).

An, 42, warga Wonogiri yang telah melaporkan video mesum itu mengaku, dia tidak mempunyai nomor WA camat yang dilaporkannya. Namun, dari keterangan warga di kecamatan tempat camat bertugas, video tersebut diunggah pada 22 November 2019 lalu di status WA camat yang bersangkutan.

“Diunggah di status WA, siang hari. Sekitar 30 menit tidak dihapus, semua teman-temannya yang ada di kontak kan bisa melihat,” kata An saat ditemui di pendapa kantor bupati, Rabu (27/11).

Salah seorang camat di kecamatan lain yang enggan disebutkan namanya mengaku, dia juga sudah mengetahui tentang video asusila dengan pelaku rekannya itu. Sayang, saat video itu telah diunggah, tidak ada seorang pun yang berani menegur oknum camat tersebut.

Baru beberapa saat kemudian, ada rekan sesama camat yang menelepon camat terkait. Dengan tujuan agar camat yang bersangkutan segera menghapus video itu dari handphone-nya.

“Akhirnya ada yang berani menelepon, disuruh menghapus. Tapi tidak bisa menghapus. Sudah tua, gaptek,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari sejumlah camat, semula oknum camat tersebut diduga akan mengirim video berdurasi 1 menit 24 detik itu ke nomor WA teman kencannya. Namun, camat tersebut justru salah memencet dan justru mengunggahnya menjadi status WA. Alhasil video pribadi antara camat dengan teman kencannya itu justru diketahui publik. (jpg/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...