Hadapi Singapura, Pemain PSM, Firza Andika Minta Timnas Indonesia Jangan Sombong

0 Komentar

Timnas Indonesia / Kha Hoa/The Thao

FAJAR.CO.ID, MANILA—Tim nasional Indonesia U-23 akan menghadapi Singapura di laga kedua Grup B cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019, hari ini. Setelah mengalahkan juara bertahan, Thailand, Indonesia dijagokan memenangi laga ini.

Meski demikian, bek kiri Indonesia, Firza Andika mengingatkan rekan setimnya sebelum duel ini. Menurut pemain PSM tersebut, mereka tidak boleh meremehkan Singapura apalagi sampai merasa sombong.

Firza menegaskan, mereka harus tetap menghormati Singapura yang imbang 0-0 kontra Laos di laga pertama. “Kita harus fokus ke depan, jangan sombong. Kita juga harus menjaga stamina,” tegas Firza kepada TVOne.

Penyerang Indonesia, Osvaldo Haay yang mencetak satu dari dua gol di laga perdana kontra Thailand mengaku sangat antusias kembali tampil dan mencetak gol. Namun, seperti Firza, ia mengingatkan mereka harus mengakhiri euforia kemenangan atas Thailand.

“Tentu kami senang bisa menang atas Thailand. Tapi, tak perlu lama bergembira karena kita akan bermain lagi dan harus menang,” ujar pemain Persebaya Surabaya tersebut dikutip dari PSSI.org. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...