Hello Bali Festival Sambut Tahun Baru 2020, Agnez Mo Jadi Bintang Utama

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Nama penyanyi Agnez Mo sedang hangat menyusul kehadirannya dalam ajang American Music Awards (AMA) baru-baru ini. Jadwal Agnez Mo pun padat sampai akhir tahun. Namun, dia dijadwalkan akan manggung di Bali menyambut pergantian tahun.

Hello Bali Festival akan diselenggarakan di Pantai Mertasari, Sanur Bali, pada tanggal 21-22 Desember 2019. Festival Hello Bali akan diramaikan artis internasional. Di antaranya, Iggy Azalea, Sean Kingston, Mario and Iyaz.

Agnez Mo dan GIGI pun turut menjadi bintang utamanya. Para nocturnal juga akan disajikan line up dj yang spektakuler seperti Barong DJ family Moksi (Belanda), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan), Sihk (Indonesia), Crisis Era (Kanada), Nonsens (Denmark) dan Juyen Sebulba (USA) dan sederet daftar panjar yang terisi oleh DJ Asia dan Indonesia.

Acara yang diselenggarakan oleh Swan City dan bekerjasama dengan Eternal Management, GFS Asia Entertainment & Dreamaker Management itu akan mengemas acara musik dengan beaches games seperti Voli Pantai, sepak bola, turnamen bowling, foam party. Para netizen pun mulai bertanya kapan jadwal Agnez Mo manggung. “Agnez Mo tanggal berapa jadwalnya,” tulis salah satu akun di akun Hello Bali Festival.

“Ditunggu Line-Up-nya ya,” jawab admin Hello Bali Festival.

“Event ini akan enggabungkan antara value tradisional Bali dan juga pertunjukan-pertunjukan populer dari manca negara,” tutup Direktur GFS Asia Entertainment, Naya. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...