Kronologi Gadis SR Diperkosa Dua Kali di Dalam Mobil

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG BARAT – SR, 22, warga Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat, Provinsi Lampung, menjadi korban pemerkosaan di dalam mobil, Sabtu malam (23/11). Kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polres Lampung Barat.

Kasatreskrim Polres Lampung Barat AKP Made Silva Yudiawan mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku yakni berinisial RK.

“Saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan,” ujar AKP Made sebagaimana dilansir radarlampung.co.id hari ini.

Peristiwa itu bermula saat RK menjemput SR sekitar pukul 21.00 WIB. Pemuda itu mengajaknya membeli batagor di Pasar Liwa.

Namun, kendaraan yang dikemudikan RK malah menuju arah Krui. ”Dalam perjalanan, korban sempat minta untuk balik arah. Tetapi, tidak dihiraukan pelaku. Mereka kemudian tiba di Krui. Selanjutnya kendaraan menuju arah Pekon Walur, Kecamatan Krui Selatan, Pesisir Barat,” kata AKP Made.

Di lokasi itu, RK menghentikan kendaraan. Saat itu, SR berusaha keluar. Namun, ia ditarik oleh RK. Meski begitu, wanita itu tetap memberontak dan menendang pintu mobil.

”Saat itu pelaku menyuruhnya diam dan mengancam akan membunuh korban,” sebut dia.

SR kemudian diperkosa di dalam mobil. Usai melakukan perbuatan bejatnya, RK membawa SR pulang.

Ketika kendaraan menuju Liwa, SR mabuk perjalanan. Mobil dihentikan dan RK membantunya. Ternyata pelaku kembali melancarkan aksi bejatnya.

”Korban kembali diperkosa dalam perjalanan pulang,” ujarnya.

Tiba di Liwa, korban melaporkan kasus tersebut. Polisi mengamankan barang bukti pakaian korban yang sudah robek. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...