Libur Natal dan Tahun Baru, Maskapai Tambah Jadwal Penerbangan

Kamis, 28 November 2019 08:42

”Penambahan frekuensi penerbangan akan Lion Air Group lakukan jika permintaan melalui reservasi meningkat,” paparnya.

Maskapai nasional Garuda Indonesia terus memperkuat layanan operasionalnya untuk menghadapi periode peak season Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 sejalan dengan proyeksi lonjakan penumpang yang diperkirakan akan berlangsung dari tanggal 20 Desember 2019-6 Januari 2020.

Sementara itu, Garuda Indonesia telah menyiapkan sedikitnya 2.495 kursi tambahan (extra seat) untuk mengantisipasi peak season nanti. Penambahan ini dilakukan melalui pengoperasian armada dengan kapasitas yang lebih besar (bigger aircraft) maupun melalui penambahan jadwal penerbangan (extra flight).

”Garuda Indonesia akan terus memonitor permintaan pasar dan menyesuaikan penambahan kapasitas penerbangan tersebut dengan permintaan pasar,” ungkapnya Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah.

Penambahan kapasitas ini, lanjut dia, bakal dilakukan di sejumlah destinasi domestik favorit seperti Denpasar, Surabaya, Manado, Makassar dan destinasi lainnya. Penambahan kapasitas tersebut dilaksanakan dengan mengoperasikan armada wide body untuk memaksimalkan jumlah penumpang yang dapat diangkut. (jpg/fajar)

Bagikan berita ini:
2
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar