Mitsubishi Launching Xpander Cross di Makassar

0 Komentar

Jajaran managemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memperkenalkan produk terbarunya, Xpander Cross di Trans Studio Mall, Kamis (28/11). (FOTO : Abadi Tamrin / FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memperkenalkan produk terbarunya, Xpander Cross di Trans Studio Mall, Kamis malam (28/11/2019).

Sebelumnya, kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MVP dan ketangguhan SUV ini sudah dilaunching secara global pada (12/11) lalu di Jakarta.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono mengatakan, pada launching ini sebagai satu langkah untuk memberikan pengalaman terbaik ke pelanggan dalam memiliki kendaraan terbaik berkendara di segala medan.

“Program ini kami selenggarakan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara dengan Xpander Cross,” kata Michimasa.

Ya, pada launching ini sekaligus diselenggarakan Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan pada (28/11) hingga (1/12) di Trans Studio Mall Makassar.

Area Coordinator Kalimantan, Sulawesi dan IBT,
Yohanes Erdick A, menekankan, sisi sport Xpander Cross ini nyaman digunakan segala medan. Utamanya di Sulsel yang cukup bergelombang.

“Kesan SUV-nya ini lebih kental. Lebih panjang, lebar, dan tinggi,” kuncinya. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...