Palopo Dapat Jatah Kawasan Transmigrasi

Kamis, 28 November 2019 20:46

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PALOPO — Kasubdit Fasilitasi Penetapan Kawasan Transmigrasi Direktur Bina Potensi Kawasan Transmigrasi, Kementerian Transmigrasi, Hidanafi Asrianti, menyerahkan naskah surat keputusan (SK) Penetapan Kawasan Transmigrasi Wara Palopo kepada Wali Kota Palopo, HM Judas Amir. Berlangsung di Ruang Pola Lantai II, Kantor Wali Kota Palopo, Kamis, 28 November 2019.

Judas Amir menyampaikan, uluran tangan Kementerian Transmigrasi di Kota Palopo menjadi harapan besa pihaknya.

“Sepatutnya kita bersyukur karena diserahkan surat keputusan dari Menteri Desa dan Transmigrasi terkait kawasan dengan kawasan transmigrasi Kota Palopo,” ujar Judas Amir.

Dia berharap mudah-mudahan dengan upaya yang dilakukan ini transmigrasi menggandeng kemeterian desa dan trasmigrasi bisa lebih cepat lagi upaya-upayanya untuk memberikan manfaat besar kepada masyarakat terkait pembukaan lapangan kerja, pelayanana rumah, dan kenyamanan hidup masyarakat Kota Palopo.

Selanjutnya dengan transmigrasi ini nantinya bisa sekaligus membuka lapangan kerja buat masyarakat karena insyaAllah kalau program transmigrasi ini bisa diwujudkan maka seluruh penghuninya calon-calon pengusaha. Tidak mustahil ini akan dilakukan asal saling bahu-membahu dan saling mngingatkan untuk memberikan bantuan pekerjaan.

Bagikan berita ini:
8
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar