Setelah Inter Kalahkan Slavia, Conte Langsung Ancam Messi Cs

Kamis, 28 November 2019 08:17

Antonio Conte mendapat ujian berat di markas Napoli/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan tampil luar biasa untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Melawat ke markas Slavia Praha, Kamis, 28 November hari ini, Nerazzuri menang dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan itu, Inter naik ke posisi dua klasemen sementara Grup F. Mengoleksi poin tujuh, mereka menggeser Borussia Dortmund yang punya koleksi poin sama. Makanya, laga terakhir akan menjadi penentuan satu tiket terakhir dari grup ini.

Kebetulan, Barca akan menjadi lawan Inter. Meski bakal jadi pertandingan berat, Pelatih Inter, Antonio Conte sepertinya sangat percaya diri. Menurutnya, mereka sudah melewati tes sulit di markas Slavia Praha dan kini mereka siap menantikan kedatangan Barca di Giuseppe Meazza.

“Kami hanya memiliki satu hasil untuk menjaga peluang kami tetap hidup dan kami melakukannya. Kami tahu kami akan menghadapi tim hebat seperti Barcelona tetapi kami akan memiliki 80.000 penggemar di sana untuk mendukung kami,” tegas Conte di situs resmi UEFA.

Conte mengklaim anak asuhnya sudah sangat berkembang. “Kami banyak mengalami peningkatan dibandingkan dengan pertandingan pertama melawan Slavia. Kedua penyerang terutama, mereka memainkan pertandingan hebat malam ini,” klaimnya.

Laga kontra Barca sendiri wajib dimenangi Inter. Pasalnya, jika sampai kalah, mereka kemungkinan besar akan tersingkir. Itu karena Dortmund hanya akan menjamu Slavia Praha di matchday terakhir. (amr)

Bagikan berita ini:
2
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar