Soal Begal Incar Perempuan, Kapolres Bone Beri Atensi Serius

Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana.

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Semenjak adanya kejadian pembegal yang mengincar perempuan di Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, menjadi perhatian serius Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana.

Sebab, dia tak ingin hal itu terjadi di wilayah hukumnya. Sebelum banyak korbannya, sudah harus dicegah. Apalagi, saat ini sudah ada dua perempuan yang nyaris menjadi korban kejahatan tak senonoh itu.

Semenjak adanya kejadian yang terjadi di perbatasan Bone Soppeng itu, mantan Kapolres Mamuju Utara ini langsung memerintahkan seluruh Polsek untuk melakukan patroli malam, dan menegaskan untuk mengungkap pelakunya.

“Soal kasus begal ini menjadi atensi dari Bapak Kapolres Bone dan telah diperintahkan untuk ungkap pelakunya. Karena ini terkesan suatu kejahatan yang unik. Biasanya pelaku yang dicari adalah barang berharga, sementara kasus ini adalah bagaimana supaya bisa menyentuh perempuan,” tegas Kasat Intel Polres Bone, AKP Surahman.

Surahman bertutur, Kapolres juga memerintahkan agar semua Polsek yang wilayahnya pernah terjadi kasus kejahatan malam hari meningkatkan patroli. “Saat ini sementara dilakukan penyelidikan untuk kasus begal ini,” tambahnya. (gun)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar

Saksikan video berikut: