Dialog Aktual, IMM Pangkep Bahas Peran Milenial untuk Pilkada

FOTO: SAKINAH/FAJAR

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Sambut Pilkada Pangkep 2020, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Pangkep menggelar dialog aktual di Gedung Aisyiyah Pangkep, Jumat (29/11/2019).

Dialog aktual yang mengangkat tema Peran Generasi Milenial dalam Menyambut Pilkada Pangkep 2020 ini, turut menghadirkan Komisioner KPU Pangkep, Rohani, Ketua Apindo Kota Makassar, dan DPD IMM Sulsel.

Ketua Umum PC IMM Pangkep, Saifullah Bonto mengatakan, dialog ini diselenggarakan sebagai rangkaian dalam pembukaan DAD PC IMM Pangkep, juga sebagai salah satu bentuk keterlibatan IMM terhadap revolusi zaman.

“IMM merupakan organisasi yang akan selalu hadir dalam mengawal revolusi zaman dalam mencerdaskan kehidupan bangsa utamanya bagi para generasi milenial saat ini,” paparnya.

Ketua Apindo Kota Makassar, Muammar Muhayang yang juga salah satu bakal calon Bupati Pangkep ini, berharap para generasi milenial dapat terlibat aktif dalam melawan money politik pada pilkada mendatang.

“Kita tekankan bahwa peranan milenial sangat diharapkan, utamanya dalam mengawal pelaksanaan pilkada. Agar pilkada nantinya dapat menghasilkan pemimpin yang dapat memajukan Pangkep,” paparnya. (fit)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar