Gandeng Kumala, Mercedes-Benz KembaIi Hadir di Kota Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kumala Group, melalui PT. Kumala Bintang Cemerlang menghadirkan kembali layanan dealership Mercedes-Benz, dengan mengusung konsep cafe cozy a la Mercedes Benz. Berdiri di Ruko Pettarani Business Centre, Jumat, (29/11).

Mercedes Benz Kumala memberikan layanan terpadu 3S (Sales, Services dan Sparepart), berkolaborasi dengan Tanamera Coffee, untuk mendukung gaya hidup modern dan dinamis masyarakat Makassar dan sekitarnya.

“Pada fase soft opening kali ini, kami ingin memperkenalkan kembali kehadiran Mercedes Benz di Makassar, sehingga pelanggan tidak perlu lagi khawatir dengan layanan purna jual kami,” ujar President Director PT Kumala Bintang Cemerlang, Jody Kosasih, Jumat (29/11).

Selain itu, Jody menjelaskan, berkolaborasi dengan Tanamera Coffee sebagai bentuk pelayanan dalam meningkatkan kenyamanan dan memberikan pengalaman terbaik di dealer.

“Jadi pelanggan bisa konsultasi sambil menikmati kopi atau menunggu service sambi tetap santai dan menikmati suasana cafe,” imbuhnya.

Fasilitas Dealer Mercedes-Benz Kumala dilengkapi dengan workshop sesuai dengan standar internasional Mercedes-Benz. Kemudian dilengkapi juga dengan Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II) dan Mercedes-Benz Corporate Identity (Cl) versi baru.

Yang mana MPS II Exclusive adalah standar yang berfokus pada desain area showroom dengan nuansa yang lebih elegan dan pengaturan yang proporsional serta penyajian warna yang harmonis.

”Saat ini kami masih tahap soft opening, namun dalam waktu dekat akan siap melayani pelanggan yang akan melakukan service kendaraan,” terangnga.

Telah disediakan empat bay service, layanan towing, dan mobile service yang siap membantu pelanggan yang sudah memiliki mobil Mercedes Benz di Makassar. Seluruh layanan yang ditawarkan sudah sesuai dengan standar dan sertifikasi internasional.

Dealer Mercedes-Benz Kumala beroperasi mulai dari hari Senin Jumat, pukul 08.30-17.00 WITA dan pada hari Sabtu pukul 08.30-12.00 WITA, sedangkan Tanamera Coffee beroperasi setiap hari pukul 07.00-23.00 WITA. (tam/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...