Korpri Harus Bisa Bersaing di Era Industri 4.0

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Makassar — Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menjadi inspektur upacara dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri di Halaman Kanwil Sulsel, Makassar, Jumat (29/11/2019).

Dia membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) untuk HUT Korpri ke-48.

Pada kesempatan ini, Kepala Divisi Administrasi membacakan sambutan seragam dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, sebagai pembina Aparatur Sipil Negara (ASN) seluruh Indonesia.

Di peringatan yang ke-48 tahun ini, mengambil tema “KORPRI: Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa”. Pemilihan tema ini didasarkan pada harapan masyarakat terhadap kualitas layanan publik yang akan terus meningkat sehingga anggota KORPRI diharapkan dapat memiliki karakter dasar sebagai birokrasi yang melayani serta berkarya untuk kemajuan bangsa dan Negara.

Ia juga mengingatkan adanya persaingan antarnegara di revolusi industri 4.0. Persaingan itulah yang sedang dihadapi oleh Indonesia. Dan saat ini kita wajib untuk melewati negara – negara tersebut tentunya dengan KORPRI yang memiliki kreativitas, kecepatan dan inovasi sehingga mampu bersaing. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...