Musda KNPI Sulsel Dibuka di Rujab Gubernur, Lalu Lanjut di Malino

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dalam waktu dekat.

Rencananya, Musda KNPI tersebut akan dimulai dengan pembukaan di Rumah Jabatan (rujab) Gubernur Sulsel. Kepastian tersebut setelah Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra bersama jajarannya menemui Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, 29 November.

Pertama kali, Nurdin Abdullah ke pengurus KNPI Sulsel menyampaikan, KNPI Sulsel adalah organisasi berplat merah dan menjadi konsisten menjadi mitra selama ini.

“Yah! tentu KNPI ini adalah organisasi mitra pemerintah dan tentu kami support,” kata Nurdin.

Ditambah lagi, KNPI Sulsel adalah pencetak tokoh-tokoh di Sulsel hingga nasional. “Selama ini KNPI melahirkan banyak tokoh-tokoh,” katanya.

Sementara itu, Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra mengaku sangat menyambut baik respons dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Menurut Imran, kedatangannya dalam rangka persiapan Musda KNPI Sulsel.

“Gubernur Sulsel, Bapak Prof Nurdin Abdullah menyambut baik Musda tersebut dengan bapak gubernur merespons rapimda dan musda KNPI Sulsel,” kata Imran.

Sekadar diketahui, Musda KNPI Sulsel akan digelar pada 6 Desember. Salah satu agenda dalam Musda tersebut adalah pemilihan ketua KNPI Sulsel periode 2019-2021. “Setelah pembukaan di rujab, kemudian pelaksanaan musyawarahnya akan digelar di wisata Malino Gowa,” tambahnya lagi.

Musda KNPI Sulsel rencana akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajriensyah. (taq/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...