Pajang Foto Seksi di Medsos, Lalu Ajak Threesome, Windyana Divonis Penjara

0 Komentar

Terdakwa Windyana Rizky menyimak vonis hakim. (GINANJAR ELYAS SAPUTRA/RADAR SURABAYA)

FAJAR.CO.ID — Seorang perempuan bernama Windyana Rizky, 30, pasrah dengan vonis hakim. Wanita asal Jember terbukti melanggar Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Pasal 296 KUHP.

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menjatuhkan vonis 10 bulan kepada terdakwa.

“Menjatuhkan hukuman kepada terdakwa dengan hukuman pidana 10 bulan dan memerintahkan terdakwa tetap ditahan,” ujar Hakim Ketua Eko Agus Siswanto saat membacakan amar putusan di PN Surabaya.

Vonis ini lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Surabaya, Suparlan, yang menuntut terdakwa hukuman selama satu tahun penjara. Menanggapi vonis itu, terdakwa menyatakan menerima dengan lapang dada. “Saya terima Yang Mulia,” ujarnya dengan wajah memelas.

Kasus ini bermula ketika terdakwa Windyana menawarkan berhubungan badan dengan dirinya dengan cara memposting foto-foto seksinya di media sosial.

Saksi Richi Panget tertarik dan mengajak terdakwa berhubungan badan secara threesome. Kemudian terdakwa mengajak saksi Tatik Dwi Nur Wulandari untuk bersama-sama melayani Richi Panget.

Saat itu terjadi kesepakatan harga Rp 1,8 juta dibagi berdua. Senin (5/8), terdakwa Windyana membuka kamar di salah satu hotel di Surabaya dan menghubungi Tatik untuk datang. Namun, yang datang Joko Trisno yang notabene anggota Polrestabes Surabaya bersama tim untuk mencokok Windyana. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...