Perempuan KL dan WN “Jadi Miliarder”, Didapat dengan Cara Ini


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Arisan berbunga mengantarkan perempuan berinisial KL dan WN menjadi miliarder. Namun, kemewahan itu jadi bumerang.

Sejumlah member atau anggota arisan sudah mengejar dan berniat melaporkannya ke polisi. Sebab, mereka sudah menyetor uang hingga ratusan juta, namun tidak dikembalikan sesuai waktu yang dijanjikan.

Kamis, 28 November, puluhan membernya mendatangi kantor SPKT Polda Sulsel. Niatnya, mempolisikan perempuan KL, kelahiran Makassar, 1986 dan Wn. Batal karena masih menginginkan langkah mediasi.

“Saya mau melaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan. Tetapi, tadi kata polisi, dia (KL) sudah datang ke polisi untuk dimediasi dengan niat akan membayar,” kata Marlina (35) salah seorang member arisan berbunga di SPKT Polda Sulsel.

Marlina sudah menyetor uang sekitar Rp170 juta. Ia mengikuti arisan berbungan yang ditawarkan KL melalui grup WhatsApp. Jenisnya bermacam-macam. Ada arisan menurun, duet, flat, tembak, bahkan arisan logam mulia yang bisa diuangkan. Jumlah member yang ikut sekitar 170-an orang.

Marlina sendiri mengikuti arisan menurun, Rp50 Juta. KL membuat aturan main, dengan menetapkan 20 orang anggota. Lalu diaturlah siapa penerima uang sampai terakhir.

“Yang terima uang pertama bayarnya Rp3,5 jutaan. Penerima kedua itu, di bawah Rp3,5 juta. Sampai penerima ke 20 hanya bayar Rp1,5 juta. Saya penerima 20. Uang yang saya setor di sini sekitar Rp30 jutaan. Jadi untungnya Rp20 juta. Tapi tidak ada. Justru dia (KL) sudah menghindar, kabur,” ungkapnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...