Perempuan KL dan WN “Jadi Miliarder”, Didapat dengan Cara Ini


Kerugian hingga Rp170 jutaan itu karena mengikuti jenis arisan yang lain. “Juga ia menawarkan pinjaman berbunga. Dia ambil uang ke kami dengan penawaran pengembalian lebih,” beber Marlina didampingi suaminya.

Korban lainnya, Budi (31), mengaku belum menghitung secara rinci, berapa uang yang sudah diberikan untuk mengikuti arisan berbunga itu. “Ratusan jutalah,” kata Budi yang terlihat sangat pusing.

Korban lainnya Reni Lim (29) memberkan, dirinya awalnya tidak ingin melaporkan hal itu. Sebab, kerugiannya tidak begitu besar. Tetapi, belakangan uang Rp20 jutaan miliknya sangat sayang jika diikhlaskan begitu saja.

“Saya awalnya ikut arisan tembak. Dan memang terbayar. Ini arisan flat baru tidak terbayar, padahal saya harusnya sudah terima bulan lalu,” kata Reni didampingi suaminya.

Beragam Modus

Ternyata, KL tidak hanya menawarkan itu saja. Salah seorang korbannya, Arnold Suginto (29) diiming-imingi bekerja sama dengan alasan punya usaha di Bau-bau, Sultra, dan akan mendapatkan keuntungan.

“Keuntungannya itu nanti dikasi ke saya katanya. Bagi dua. Kalau untungnya Rp4 juta. Saya dapat Rp2 juta, dia (KL) juga dapat Rp4 juta. Setelah saya kasikan uang Rp12 juta, sekarang sudah tidak ada lagi. Putus kontak,” kata Arnol.

Tak lama kemudian, beberapa korban lainnya datang lagi. Satu diantara mereka menyebut mengalami kerugian Rp700 juta. KL sebutnya, sudah menerima uang miliaran rupiah.

Komentar

Loading...