Pernah Buat Zaskia Gotik Banjir Air Mata, Vicky Prasetyo Ingin Kembali

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komedian Vicky Prasetyo ternyata masih menyimpan rasa sayang kepada mantan kekasihnya, Zaskia Gotik. Tidak hanya itu, Vicky juga masih berharap agar bisa kembali menjalin asmara dengan penyanyi dangdut tersebut.

“Dulu kamu di masa lalu, tapi kamu bisa jadi masa depan. Kamu harus nonton ini, ini adalah ungkapan hati aku buat kamu. Jodoh akan pergi ke tempat yang nyaman,” kata Vicky dalam vlog terbaru Andre Taulany, Jumat (29/11).

Vokalis Kudeta itu tidak memungkiri bahwa dirinya dulu pernah membuat kecewa Zaskia Gotik. Meski demikian, Vicky Prasetyo berjanji ke depan bakal membuat Zaskia tersenyum.

“Aku pernah mengecewakan kamu dulu hingga kamu banjir air mata. Tapi suatu saat aku akan membuatmu tersenyum sampai kamu menutup mata,” ucap presenter Okay Bos itu.

Dalam video yang sama, Vicky juga kembali menyampaikan permintaan maaf kepada Zaskia Gotik. Tidak hanya itu, permohonan maaf juga ditujukan kepada orang tua mantan kekasihnya itu. Dia bahkan tegas menyatakan masih menunggu Zaskia kembali ke pangkuannya.

“Putusnya itu karena kesalahan aku, dia kecewa itu sebuah kewajaran, karena kecewanya tidak sebanding dengan kesalahan yang aku lakukan, terutama buat abah, emak juga, please maafin aku sebesar-besarnya,” imbuhnya.

“Jika ada kesempatan comeback to me, kembali sama aku,” tutup Vicky Prasetyo. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...