PLN ULP Maros Kembangkan Kawasan Smart Kuliner PTB Maros

Jumat, 29 November 2019 15:11

Manager PLN ULP Maros, Ahmad Amirul Syarif saat bertemu bupati Maros Hatta Rahman

FAJAR.CO.ID,MAROS— Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kabupaten Maros menggandeng Pemerintah Kabupaten Maros dalam upaya pengembangan kawasan smart kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) Maros.

Ini dilakukan PLN sebagai upaya pengembangan kawasan smart kuliner PTB Maros yang bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) PLN.

Dimana pengembangan yang dilakukan ini berupa program kerjasama Pemkab Maros dengan PLN dengan CSR thun 2019 yang digelontorkan PLN.

Saat ini pihak PLN ULP Maros tengah menata ulang kawasan kuliner pantai tak berombak (PTB) Maros. Penataan ulang berupa pengadaan lampu yang menghiasi kwasan PTB Jalan Gladiol sepanjang 200 meter. Keberadaan lampu hias ini menjadi hal baru bagi pengunjung PTB Maros.

Manager PLN ULP Maros, Ahmad Amirul Syarif mengatakan beberapa program CSR PLN menyasar pedagang maupun pengunjung PTB.

“CSR kompor induksi atau kompor listrik untuk 60 PKL di PTB, ada juga stasiun penyedia listrik umum yang bisa digunakan oleh pedagang maupun pengunjung. Caranya cukup mengisi token dan bisa langsung digunakan misalnya untuk charger ponsel atau laptop,” katanya.

Bagikan berita ini:
10
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar