Segini Penghasilan Ari Lasso dari Youtube

Jam tangan berwarna hitam itu adalah Radiomir Panerai Black Seal.

FAJAR.CO.ID — Kehidupan Ari Lasso mungkin bisa jadi inspirasi bagi kita semua karena mantan vokalis Dewa 19 ini adalah seorang figur yang sukses di usia kepala empat. Kariernya di dunia hiburan memang sangat cemerlang, begitu pun dengan penghasilan pasifnya.

Pria yang sempat menjadi penerima royalti terbesar dari Lembaga Manajemen Kolektif PAPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) ini, juga sedang aktif di Youtube.

Berbekal 191 ribu subscriber di akhir November 2019, Social Blade mengestimasikan penghasilan Ari dari situs tersebut ternyata luar biasa! Besarannya bisa mencapai US$ 23 ribu atau Rp 323 juta per bulan!

Bisa dibilang mobil ini memang mesinnya boros. Jelas saja, kapasitasnya mesinnya sampai 4.200 cc. Selain itu, dilengkapi pula dengan teknologi supercharged!

Harga Range Rover Vogue bekas tahun 2008 juga masih tinggi lho, yaitu Rp 500 jutaan untuk yang kondisi bagus. Kalau hoki juga bisa dapat yang Rp 300 jutaan. Intinya, harganya setara dengan rumah sederhana di kawasan Bojong Gede atau BSD.

Jelas banget, jam tangan yang dikenakan Ari Lasso di foto ini adalah Rolex Submariner. Jam tangan paling ikonik, dan jadi terfavorit para crazy rich yang baru hobi mengoleksi jam mewah.

Jam tangan bermodel diver ini memang jadi pilihan karena mesinnya cukup bandel serta minim perawatan. Desainnya pun elegan

KONTEN BERSPONSOR

Komentar