Trend Ruangan Semi Industrial dalam Toko Sepatu

0 Komentar

FOTO: DEWI/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Konsep semi industrial kini menjadi trend ruangan. Tak hanya di cafe ataupun rumah pribadi, di Makassar konsep seperti ini sudah bisa didapatkan di dalam toko sepatu.

Salah satunya di store Gino Mariani Mall Panakukang (MP) Makassar yang menghadirkan konsep baru bernuansa semi industrial guna memanjakan pelanggan yang datang.

Marketing Manager Gino Mariani, Ryan Febriyan, mengatakan, konsep interior baru ini adalah hasil karya design interior kelas dunia yaitu Callison yang berasal dari London.

Kata dia, konsep ini merupakan pertama kali dihadirkan di seluruh outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Makassar dipilih karena merupakan kota yang warganya senang berbelanja sekaligus mengabadikan moment. Untuk itu, hal ini diciptakan untuk memanjakan pelanggan setia Gino Mariani agar betah lama-lama di gerai.

“Konsep semi industrial ini pertama kali diimplemenetasikan di store Mall Panakukang Makassar. Hal ini terinspirasi dari gaya hidup orang modern yang suka dengan suasana minimalist dan industrial,” terangnya.

Operation Sr Manager, Suryadi, menambahkan, perihal ini dihadirkan dipacu juga dari antusias pembeli yang cukup tinggi. Hal ini juga dilakukan sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia di Makassar. Apalagi, market share di Makassar juga cukup besar.

“Selain itu, perihal sepatu sendiri dari segi bahan yakni menggunakan kulit sapi serta menggunakan Insole CloudTech. Insole ini sangat nyaman dan sangat empuk di kaki, apabila kalian memakai sepatu Gino Mariani, kalian akan merasakan sensasi kenyamanannya,” ujarnya.

Selain dengan interior baru juga didukung dengan koleksi-koleksi best seller Gino Mariani. Koleksi-koleksi tersebut seperti Sepatu Boots yang waterproof Wyne, Motorcycle Boots yang di mana pecinta atau komunitas sepeda motor harus memiliki sepatu ini.(wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...