1.300 Alumni dari 35 Angkatan SMAN 1 Makassar Siap Reuni Akbar di Ancol

0 Komentar

Foto: Istimewa

FAJAR.CO.ID — Sebanyak 1.300 orang alumni dari 35 angkatan tahun kelulusan di SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar yang kini tersebar di berbagai kota Indonesia, dipastikan siap berkumpul dan bereuni di lokasi tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu, 8 Desember 2019.

Jumlah peserta perhelatan “Reuni Akbar Lintas Angkatan Smansa Makassar 2019” ini ditetapkan dalam Rapat Koordinasi Akhir Panitia bersama seluruh Koordinator Angkatan. Rapat berlangsung di kediaman Mayjen Purn Heros Paddupai selaku Penasehat Smansa Makassar Wilayah Jabodetabek, Sabtu sore (30/11/2019).

Pertemuan yang berlangsung santai dan memperlihatkan suasana silaturahim lintas angkatan sangat kental, dipimpin langsung oleh Ketua IKA Smansa Makassar se-Jabodetabek, Welham Hafied yang akrab disapa Kakak Elong, didampingi panitia Kolonel AU Wempy Pasaribu.

Pada kesempatan itu, Welham menjelaskan secara detail penyelenggaraan acara reuni akbar ini. Ia pun berharap semua yang hadir nantinya adalah benar-benar peserta yang sudah resmi terdaftar. Karena banyak alumni yang tidak dapat ikut akibat kapasitas yang terbatas dan pendaftaran juga sudah ditutup.

Menurut Elong, pelaksanaan reuni akbar ini akan dibagi dalam 2 tahapan dengan lokasi berbeda. Pertama, pagi harinya dilaksanakan di outdoor yakni di Lapangan Taman Lumba-Lumba Ancol yang akan diramaikan dengan berbagai kegiatan olahraga pagi, aksi sosial dan acara hiburan menarik.

Kemudian tahap kedua, lanjut Welham, setelah berpuas diri dengan ragam kegiatan di area outdoor, selanjutnya seluruh alumni peserta reuni akbar ini akan berdevile berjalan kaki menuju area indoor di Ballroom Putri Duyung Cottage untuk mengikuti serangkaian kemasan acara yang lebih menarik dan berkesan bagi para alumni.

Dalam rapat koordinasi sore tadi, panitia pelaksana kegiatan reuni akbar ini telah membagikan pula baju kaos peserta reuni kepada seluruh koordinator angkatan. Nantinya baju kaos tersebut wajib dipakai oleh seluruh alumni saat mengikuti rangkaian acara reuni akbar tersebut di area Taman Impian Jaya Ancol. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...