1.300 Alumni dari 35 Angkatan SMAN 1 Makassar Siap Reuni Akbar di Ancol

Sabtu, 30 November 2019 20:50

Foto: Istimewa

FAJAR.CO.ID — Sebanyak 1.300 orang alumni dari 35 angkatan tahun kelulusan di SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar yang kini tersebar di berbagai kota Indonesia, dipastikan siap berkumpul dan bereuni di lokasi tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu, 8 Desember 2019.

Jumlah peserta perhelatan “Reuni Akbar Lintas Angkatan Smansa Makassar 2019” ini ditetapkan dalam Rapat Koordinasi Akhir Panitia bersama seluruh Koordinator Angkatan. Rapat berlangsung di kediaman Mayjen Purn Heros Paddupai selaku Penasehat Smansa Makassar Wilayah Jabodetabek, Sabtu sore (30/11/2019).

Pertemuan yang berlangsung santai dan memperlihatkan suasana silaturahim lintas angkatan sangat kental, dipimpin langsung oleh Ketua IKA Smansa Makassar se-Jabodetabek, Welham Hafied yang akrab disapa Kakak Elong, didampingi panitia Kolonel AU Wempy Pasaribu.

Pada kesempatan itu, Welham menjelaskan secara detail penyelenggaraan acara reuni akbar ini. Ia pun berharap semua yang hadir nantinya adalah benar-benar peserta yang sudah resmi terdaftar. Karena banyak alumni yang tidak dapat ikut akibat kapasitas yang terbatas dan pendaftaran juga sudah ditutup.

Bagikan berita ini:
4
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar