Akhirnya! Hunian ala Jepang di Makassar Digelar

0 Komentar

Launching Sakura Park di Hotel Claro, Sabtu (30/11). (FOTO : abadi_tamrin / FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Klaster terbaru BSA Land, Sakura Park akhirnya digelar. Berlangsung di Hotel Claro, Sabtu (29/11). Ini jadi kesempatan konsumen memilih unit idamannya.

Menjadi yang pertama di Makassar, klaster dengan mengusung konsep ala Jepang ini memang menjadi buruan calon user. Selain konsepnya unik, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

Sales dan Marketing Manager BSA Land, Agus Risal Andi Yusuf mengatakan, pada launching ini, tipe 61 masih menjadi primadona. Bahkan 21 unit yang ditawarkan sudah sold out semua.

Ya, ada tiga tipe yang ditawarkan klaster ini, yakni tipe 61 (21 unit), tipe 76 (93 unit), dan tipe 88 (53 unit). Lokasinya pun masih masuk bagian Makassar, meskipun menjadi bagian dari Royal Spring, Gowa.

Hal itu pula yang membuat klaster ini cukup diminati. “Hari ini konsumen berdong-bondong mengejar harga perdana. Selain itu, unit yang disediakan juga masih banyak,” kata Agus di lokasi acara.

Selain harga perdana yang jauh lebih terjangkau, manajemen BSA Land juga memberikan kemudahan dengan DP-nya bisa di angsur mulai 12 kali hingga 18 kali.

Angsurannya pun mulai Rp 6 juta. “Dimana lagi ada hunian mewah dua lantai dengan harga murah di Makassar,” bebernya.

Pada launching ini, jajaran petinggi manajemen BSA Land juga ikut hadir. Mulai dari, Komisaris Royal Spring, Fredrick Batong; Bisnis Development Director BSA Land, Yoga Wijaya; juga Direktur Marketing dan Keuangan, Kartika Dewi.

“Banyak keunggulan yang kami tawarkan. Selain jaminan kenyamanan lingkungan dan keamanan, harga yang kami berikan pun sangat kompetitif dengan brand sekelasnya,” terang Fredrick Batong. (tam)


Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...