Barcelona Bidik Striker Chelsea, Tammy Abraham

0 Komentar

Tammy Abrahaman dan Manajer Chelsea, Frank Lampard/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Ketajaman yang ditunjukkan striker Chelsea, Tammy Abraham musim ini mulai menarik minat klub raksasa Eropa lainnya. Juara La Liga, Barcelona adalah salah satu klub yang diklaim membidik penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Abraham yang baru kembali dari peminjaman musim lalu sejauh ini sudah mencetak 10 gol di Premier League. Jumlah itu menempatkannya sebagai salah satu pesaing gelar top skor. Saat ini, ia hanya terpaut dua gol di belakang penyerang Leicester City, Jamie Vardy yang masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak.

Sebagaimana diklaim One Football yang dikutip Vital Football, Barcelona memasukkan nama Abraham sebagai salah satu pengganti striker andalan mereka, Luis Suarez. Pemain berusia 32 tahun itu sudah menyatakan bahwa Tammy bisa menjadi pemain yang pas mengisi posisinya ketika waktunya di Nou Camp sudah habis.

Ini jelas akan membuat Chelsea tidak bisa santai memikirkan masa depan Abraham. Meski ia masih akan tetap menjadi pemain Chelsea hingga akhir musim, tetapi ketika sebuah klub seperti Barcelona berminat, tidak akan ada yang pernah tahu soal masa depan pemain tersebut.

Abraham sendiri saat ini ada di ruang perawatan Chelsea akibat cedera pinggul. Dengan demikian, ia akan melewatkan derbi London dimana Chelsea akan menghadapi West Ham United malam ini. (amr)


Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...