Deddy Corbuzier: Lu Tuh Sebenarnya Orang Indonesia Bukan sih, Begini Jawaban Agnez Mo

Agnez Mo saat wawancara dengan Build Series. Foto: Instagram/Agnez Mo

Penyanyi Agnez Mo akhirnya menjelaskan alasan dirinya mengeluarkan pernyataan tidak punya darah Indonesia dalam sebuah wawancara, yang kini berujung polemik.

Menurut Agnez Mo, dirinya hanya ingin memberi tahu kepada orang di luar sana tentang keberagaman di Indonesia.

"Karena saya pengin kan orang-orang sana enggak tahu Indonesia kayak apa dan saya di situ merepresentasikan diri saya sendiri yang juga orang Indonesia," kata Agnez Mo dalam vlog terbaru Deddy Corbuzier, Jumat (29/11).

Oleh sebab itu, Agnez Mo keberatan pernyataannya disalahartikan dan dipotong-potong. Bukan hanya sebatas numpang lahir di Indonesia, menurutnya dirinya justru bercerita bahwa keberagaman sangat diterima di sini apapun latar belakang seseorang.

"Saya bukan hanya memberi tahu mereka bahwa saya lahir di Indonesia, tapi saya menjelaskan ke mereka tentang ideologi atau prinsip yang ada di Indonesia," jelas pelantun Coke Bottle itu.

Dalam kesempatan yang sama, Agnez Mo juga menegaskan bahwa dirinya adalah orang Indonesia. Dia menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier yang terkesan berkelakar."Lu tuh sebenarnya orang Indonesia bukan sih Nez?," tanya Deddy Corbuzier.

Agnez Mo spontan tertawa mendengar pertanyaan Deddy Corbuzier.

"What a funny question, semua orang tahu saya ini orang Indonesia. Bahkan orang yang di Amerika pun tahu saya orang Indonesia, makanya kenapa setiap interview yang ditanya kamu orang Indonesia," jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...