Hilang 3 Hari, Kakek Ditemukan Tewas di Jurang

0 Komentar

DITEMUKAN TEWAS DI JURANG : Korban I Nyoman Kintil saat jasadnya ditemukan di dasar jurang tepatnya di sungai Song Landak, Payangan (Istimewa)

FAJAR.CO.ID,BALI– Akhir tragis dialami I Nyoman Kintil, 85. Warga Banjar Peliatan, Desa Kelusa, Kecamatan Payangan, Gianyar yang sempat dikabarkan menghilang sejak Selasa lalu (26/11) akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kakek Kintil ditemukan di dasar sungai Song Landak, pada Kamis sore (19/11).

Kapolsek Payangan, AKP Gede Sudyatmaja, menjelaskan, jika awalnya pada Selasa lalu pukul 20.00 korban berpamitan kepada istrinya, hendak ke rumah tetangga.

“Katanya mau membayar hutang uang yang pernah dipinjam oleh korban,” ujar Sudyatmaja, Jumat (29/11).

Namun hingga esok harinya, korban tak kunjung pulang. Keluarga langsung melakukan pencarian ke sejumlah tempat. Kerabat dan tetangga juga ditanyai. Tapi pencarian keluarga tak membuahkan hasil.

Akhirnya korban ditemukan di dasar jurang sungai. Dengan posisi tubuh terlentang . Kepala berada di sebelah utara dan terendam air sungai.

“Diduga korban terpeleset dari atas jurang, lalu jatuh,” terangnya.

Atas temuan itu, jasad korban langsung dievakuasi ke rumah duka. Polisi bersama dokter Puskesmas Payangan mengecek kondisi jasad korban.

“Berdasarkan hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan maupun luka baru di sekujur tubuh korban,” jelasnya.

Namun dokter tidak bisa memastikan penyebab kematian korban.

“Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari satu hari,” terangnya.

Atas peristiwa tersebut kelurga korban yang diwakili oleh anak korban sudah mengiklaskan kepergian korban.

“Keluarga tidak akan melakukan tuntutan hukum dan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi,” imbuhnya.

Jasad korban yang telah berada di rumah duka, kemudian dibawa ke setra atau kuburan. “Sudah langsung malam itu jam 19.00, dikuburkan,” pungkasnya.

(rb/dra/pra/mus/JPR)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...