Jelang Hadapi Indonesia, Bintang Thailand Ikut Teror Pemain Vietnam

0 Komentar

Anon Amornlerdsak / Vietnamnet.vn

FAJAR.CO.ID, MANILA—Jelang laga Indonesia U-23 versus Vietnam U-23 di Grup B cabor sepakbola SEA Games 2019, Thailand ikut menebar psywar dan teror. Mereka mengklaim bisa mengalahkan Vietnam.

Kedua negara akan bersua di pertandingan terakhir. Sejauh ini, Vietnam memuncaki klasemen Grup B dengan enam poin. Sedangkan Thailand yang berstatus juara bertahan baru mengemas tiga angka hasil kemenangan 7-0 kontra Brunai Darussalam.

Meski begitu, pemain Thailand percaya diri mereka akan mengalahkan Vietnam dan lolos ke semifinal. Kemenangan besar atas Brunai memberi kepercayaan diri pada anak asuh Akira Nishino dalam upaya mereka bangkit dan bersaing di sisa turnamen.

Kapten Thailand, Anon Amornlerdsak menyatakan timnya akan memenangkan tiga pertandingan yang tersisa. Berbicara kepada media Thailand di Filipina, sang gelandang menegaskan optimisme itu muncul pasca kemenangan kontra Brunai.

“Kemenangan atas Brunei U22 bukan hanya 3 poin, tetapi juga kesempatan bagi kami untuk mencari hal-hal baru. Seperti yang semua orang lihat, kami menunjukkan sisi yang lebih positif. Tentu saja, masih ada ruang untuk perbaikan,” tegasnya dikutip dari Vietnamnet.

Anon Amornlerdsak yang mencetak 2 gol ke gawang Brunai menyebut laga kontra Vietnam adalah partai hidup mati yang wajib mereka menangi. Dan ia mengisyaratkan bahwa Thailand tidak takut dengan Vietnam.

“Satu-satunya tujuan kami adalah memenangkan 3 pertandingan yang tersisa. Saya tidak melihat tim mana pun lebih hebat dari yang lain. Kami menghormati setiap lawan. Ini membantu kita untuk tidak membuat kesalahan, dan lebih bertekad untuk mencapai tujuan kita,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...