Kalahkan Alaves, Real Madrid Gusur Barcelona

0 Komentar

Sergio Ramos mencetak gol pertama Madrid/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ALAVES—Real Madrid berhasil menggusur musuh bebuyutannya, Barcelona di puncak klasemen La Liga. Itu setelah mereka berhasil mengalahkan tuan rumah Deportivo Alaves di pekan ke-15 La Liga.

Dengan kemenangan ini, Madrid mengoleksi poin 31. Anak asuh Zinedine Zidane unggul tiga angka di atas Barca. Raksasa Catalan sendiri baru akan menghadapi Atletico Madrid besok malam.

Pada laga di Estadio de Mendizorroza, Sabtu, 30 November, malam Wita yang berakhir beberapa saat lalu, Madrid mendapat perlawanan sengit sejak awal. Mereka baru bisa membuka keunggulan di menit ke-52.

Gol Los Blancos, julukan Madrid dicetak Sergio Ramos. Sang kapten menaklukkan penjaga gawang Alaves, Fernando Pacheco usai menerima umpan dari  Toni Kroos. Tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-65 melalui penalti beomber andalan mereka, Lucas Perez

Namun skor 1-1 ini tidak bertahan lama. Pada menit ke-69, Madrid yang mendominasi pertandingan kembali unggul. Gol kedua tim tamu dilesakkan bek kanan, Dani Carvajal. Alaves mencoba mengejar ketertinggalan, namun tidak ada gol yang bisa mereka ciptakan. Skor 2-1 pun menjadi hasil akhir laga ini. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...