Kecantikan Istrinya Selevel Ariel Tatum, Suami Kok Pilih Pergi dengan Selingkuhan

Sabtu, 30 November 2019 21:59

ILUSTRASI

Dalam beberapa hal, perempuan cantik kerap membuat kaun Hawa lain iri. Selain banyak yang mengincar, mereka juga mendapatkan priviledge lebih dibandingkan mereka yang pas-pasan. Lebih diistimewakan, lebih didengar, dan lebih cepat laku.

Ismaul Choiriyah, Surabaya

Cantik sama dengan beruntung inilah yang selama ini ada di pikiran penulis. Hingga bertemu dengan Karin (nama disamarkan) dan mengetahui cerita hidupnya. Dari sini, fakta baru terkuak. Bahwa cantik, tak melulu menjamin keberuntungan.

Di usia pertengahan 30-an, Karin akan menyandang gelar janda anak tiga. Karena tinggal satu langkah lagi, proses perceraiannya dengan Donwori (bukan nama sebenarnya) final. Siap tidak siap, ia akan menyambut peran baru. Sebagai ibu sekaligus bapak yang kudu siap menghidupi anak-anak yang ditinggal Donwori.

Karin mengatakan, penyebab perceraiannya tak lain karena ia diselingkuhi dan ditinggal pergi oleh suaminya. Sesaat, penulis tak percaya dengan omongan Karin. Semacam, what? Secantik ini diselingkuhi suaminya? Yang benar. Mau cari yang seperti apa lagi suaminya itu.

Bagikan berita ini:
8
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar