PLN Kampanyekan Produk Listrik di Mal Nipah

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seiring berjalannya waktu, PLN terus berkomitmen memenuhi segala kebutuhan konsumen dalam sektor penyediaan energi listrik. Terlebih dalam hal menyambut era electrical Lifestyle yang bertumpu pada keandalan pasokan energi listrik.

Guna membumikan Electrical Lifestyle, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Selatan mengadakan kegiatan yang bertajuk “Electricity On Demand (el-od) Fun Festival”, di Mal Nipah, Sabtu (30/11/2019).

PLN mengajak seluruh masyarakat untuk lebih mengenal dan merasakan sensasi kemudahan dari Electrical Lifestyle yang dikemas dalam berbagai kegiatan. Di antaranya, talk show, cooking class dengan menggunakan kompor induksi, smart kitchen, virtual reality games, test drive electric gokart dan e-scooter.

Manager PLN UP3 Makassar Selatan, Hariyadi menuturkan layanan el-od adalah upaya PLN merangkul masyarakat dan berbagai pelaku usaha untuk menciptakan suatu ekosistem baru yang lebih efisien, ekonomis dan lebih ramah lingkungan.

“El-od Fun Fest menjadi sebuah ekosistem tentang gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba listrik di setiap lini kehidupan, mulai dari dapur hingga transportasi, mulai dari kompor induksi hingga mobil listrik,” kata dia.

Sehingga, PLN bisa turut berpartisipasi mengurangi populasi udara yang dihasilkan dari kendaraan berbahan bakar fosil. Sebagai inovasi terbaru dari PLN, el-od menjadi simbol kesiapan dari PLN untuk memasuki era baru Electrical Lifestyle. (ism)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...