Puluhan Personel Polres Maros Antusias Ikuti Tauziah Ustad Maulana

0 Komentar

Ustaz Nur Maulana dan personel Polres Maros.

FAJAR.CO.ID, MAROS — Puluhan personel Kepolisian Resort (Polres) Maros ikut kegiatan tauziah dai kondang Ustaz Nur Maulana. Berlangsung di Taman Purbakala Leang-leang Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sabtu (30/11/2019).

Dalam kegiatan ini, hadir pejabat utama, para perwira dan personel Polres Maros.

Para personel Polres Maros terlihat sangat antusias mendengarkan tauziah yang diselingi gelak tawa khas Ustaz Maulana.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Musa Tampubolon, mengaku mengapresiasi kegiatan ini.

Dia berharap melalui kegiatan pemberian ceramah agama ini bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Polres Maros.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan para personil Polres Maros. utamanya dalam pelaksanaan tugas sehari- hari,” ungkapnya.

Dalam isi ceramahnya, Ustad Maulana menyampaikan tentang pentingnya memiliki akhlak yang baik apalagi seorang Polisi yang bertugas sebagai pelayan Masyarakat.

“Setiap manusia perlu memiliki akhlak yang baik,apalagi sebagai seorang polisi yang merupakan pelindung dan pengayom masyarakat,” imbaunya.

Kedatangan Ustaz Maulana ini bukan pertama kalinya, sebab ia kerap mengisi tauziah di Polres Maros. Di mana awal tahun 2019 Ustad Maulana pernah mengisi kegiatan tabligh akbar yang diseleggarakan Polres Maros dalam mencipatakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...