Sisir 10 Pulau di Perairan Tangaya, Warga Kagumi Wakil Bupati

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Rombongan Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana tiba kembali ke Ibu Kota Kabupaten Pangkep, setelah menggelar kunjungan kerja ke pulau-pulau yang terletak di wilayah Kecamatan Liukang Tangaya.

Dalam lawatannya ke pulau terluar Kabupaten Pangkep yang berbatasan dengan Nusa Tenggara Barat (NTB), Wabup Pangkep didampingi langsung sang istri tercinta, Tenriani Djafar, turut serta pejabat pemkab, diantaranya, Kabag Pemerintahan Pangkep, Kasat Pol PP, Dewan Penasehat Pemerintahan Pangkep, serta puluhan lainnya yang ikut melintasi sepuluh pulau yang letaknya saling berjauhan di wilayah Kecamatan Liukang Tangaya itu.

Kepala Dusun Pulau Sanane, Saharuddin mengaku sangat bersyukur ada pemimpin Kabupaten Pangkep yang mengunjungi pulau tempat tinggalnya itu.

“Tentu kita sangat senang, Bapak Wakil Bupati bisa datang melihat kondisi kami di pulau, bertatap muka langsung dengan masyarakat disini, itu suatu kesyukuran pemimpin kita datang langsung, apalagi Bapak Wakil Bupati juga sangat ramah dan dekat dengan masyarakat,” ungkapnya. (fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...