Video Seorang Perempuan Menangis Viral, Ternyata Hampir Jadi Korban Pemerkosaan

0 Komentar

ILUSTRASI korban pemerkosaan (Kokoh Praba/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID,SURABAYA–Video seorang perempuan sedang menangis viral di dunia maya pada Rabu malam (27/11). Diketahui, perempuan itu hampir menjadi korban pemerkosaan di Wisata Hutan Mangrove Wonorejo. Kasusnya kini didalami polisi.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni menyatakan, Nana (nama samaran) nyaris menjadi korban pemerkosaan. Terlapor dalam perkara tersebut adalah teman korban. Nana sebelumnya minta tolong untuk diantar wawancara kerja di Rungkut. Warga Semampir itu tidak bisa mengendarai motor sendiri. ”Dari siang sampai sore,” ucapnya.

Nah, setelah selesai, korban tidak langsung diantar pulang oleh pelaku. Nana diajak ke wisata hutan mangrove. Pelaku berdalih mau menemui temannya. Mereka tiba di lokasi pukul 20.30. Motor diarahkan ke tempat parkir yang sepi.

Awalnya, korban tidak curiga. Hingga akhirnya tangan pelaku menggerayanginya. Nana spontan menepis untuk menolak. Eh, pelaku malah terang-terangan memaksanya untuk berhubungan intim layaknya suami istri. Nana yang ketakutan kontan saja berteriak minta tolong.

Ruth menerangkan, teriakan itu mengundang perhatian warga. Mereka berlari mendekat. Melihat beberapa orang datang, pelaku melarikan diri. Membawa ponsel dan tas milik korban. ”Pemerkosaannya belum sampai terjadi, tetapi sudah ada perampasan,” jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...