Amphuri Gaungkan Umrah Aman

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPP Amphuri serta enam DPD seluruh Indonesia melaksanakan sebuah Program Campaign bertajuk #SafeHajiUmrah. Acara ini serentak dilaksanakan di tujuh kota besar yakni Jakarta, Bandung, Palembang, Medan, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Ketua DPD Amphuri Sulampua, Azhar Gazali, menerangkan, Acara #SafeHajiUmrah yang dihelat pada agenda car free day tadi pagi, bertujuan untuk menyampaikan informasi dan edukasi.

Dalam mewujudkan itu, pihaknya mensosialisasikan #SafeHajiMmrah denga menggabungkan dua program pemerintah. Yaitu Siskopatuh yang digagas oleh Kementerian Agama dan Safe Travel aplikasi yang dikembangkan Kementerian Luar Negeri, serta AISYAH platform E-Commerce yang dikembangkan Amphuri sendiri.

“Fokus kami agaimana mendidik Jamaah menjadi Jamaah cerdas dan teliti dalam memilih paket dan travel yang berkualitas dan aman,” tegasnya, Minggu, 1 Desember 2019.

Melihat masih maraknya oknum travel yang merugikan jemaah, tambahnya, program ini diharapkan menjadi jembatan Informasi terkait umrah aman yang tentu harus sejalan dengan Informasi yang diperoleh oleh jemaah.

Sebagai informasi, Acara #SafeHajiUmrah di Makassar hari ini sukses dilaksanakan Di Car Free Day Jl Boulevard tepatnya di depan Kantor Aliyah Wisata. Di Hadiri oleh seluruh agent anggota DPD Amphuri Sulampua.

Kegiatan ini berisi program Sosialisasi dari Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan, dan mitra Amphuri Bank Syariah Mandiri dan tentunya dimeriahkan oleh 34 travel dengan total 200 orang anggota Amphuri baik owner maupun karyawan. (gsa)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...