Cewek Berpayudara Aduhai yang Marahi Petugas Gabungan itu Ternyata Model Dewasa Messya Iskandar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BALI– Ulah tiga cewek seksi marah-marah dan cekcok mulut dengan petugas gabungan di kawasan Seminyak, Bali, Sabtu malam (30/11) membuat geger jagat maya.

Siapa sangka, jika pascaviral, satu dari tiga perempuan dengan penampilan seksi itu adalah model majalah pria dewasa Messya Iskandar.

Model seksi pemilik payudara aduhai dan super jumbo ini terlibat cekcok mulut dan marah-marah dengan tim gabungan (Denpom IX/3 Denpasar, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), Bali, BNN Kabupaten Badung, Imigrasi Denpasar, Provost Polda Bali, Polisi Pamong Praja Kota Denpasar dan Badung, juga POM AU dan POM AL) inipun jadi perbincangan banyak netizen.

Pantauan Jawa Pos Radar Bali (grup fajar.co.id), keributan antara model yang kerap tampil sensual dan vulgar di media sosial dengan petugas gabungan ini, terjadi saat model majalan pria Dewasa Popular bersama dua temannya menolak untuk dilakukan tes urine.

Ketiganya menolak dan marah-marah saat petugas menggelar Razia Narkoba, Premanisme, KTP dan penyakit masyarakat (pekat), di Motel Mexicola, Jalan Kayu Jati Nomor.9 Seminyak, Sabtu (30/11) sekitar pukul 23.30

Bahkan tak hanya Messya sendiri yang menolak diperiksa dan dites urine. Dua temannya yang berpenampilan seksi juga terlihat “ngegas” dengah memarahi tim gabungan yang dipimpin Dandenpom IX/3 Denpasar Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro. (jpg/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...