Lacokkong, Kampung Narkoba di Bone Jadi Target Utama Kepolisian

0 Komentar

Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Lingkungan Lacokkong menjadi target utama Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana. Sebab, kampung itu disebut-sebut sebagai kampung narkoba lantaran transaksi yang dilakukan terang-terangan.

Lokasi tersebut berada di Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang. Sudah sering kali dilakukan penggerebekan, namun peredaran narkoba belum juga ada habisnya.

Kamis, 14 November kemarin kampung itu digerebek oleh Ditresnarkoba Polda Sulsel dan berhasil mengamankan dua orang. Satu diantaranya merupakan bandar. Selain Polda Sulsel, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone pernah menggrebeknya juga pada 24 April lalu.

Tak hanya itu saja, pada tahun 2017 tim gabungan Operasi Sulsel Bersih Narkoba (Operasi Bersinar) juga pernah menangkap tujuh terduga jaringan narkoba di Lingkungan Lacokkong.

Menurut Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana, bahwa lingkungan itu akan menjadi prioritas ke depan. “Ini yang menjadi PR (Pekerjaan Rumah) saya ke depan. Nanti kita akan masuki itu,” katanya saat ditemui FAJAR Minggu (1/12/2019).

Selain itu yang menjadi perhatian utama mantan Kapolres Mamuju Utara itu yakni kejahatan jalanan. Apalagi, baru-baru ini ada begal payudara. “Ini menjadi persoalan moral. Karena ini merupakan pelecehan. Dan harus dihilangkan,” tegasnya. (gun)

(FOTP: AGUNG PRAMONO/FAJAR)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...