Manajer Indonesia: Tidak Ada Alasan Takut Lawan Vietnam

0 Komentar

Pemain timnas menyalami tim pelatih dan ofisial setelah latihan/PSSI.org

FAJAR.CO.ID, MANILA—Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam di laga ketiga Grup B cabang olehraga sepakbola SEA Games 2019. Ini akan menjadi laga super penting mengingat pemenang pertandingan diprediksi akan lolos ke semifinal.

Tidak mengherankan, jelang laga ini kubu Indonesia mencoba membakar semangat Evan Dimas dkk. Setelah kemenangan atas juara bertahan Thailand dan Singapura dengan skor identik 2-0, Manajer Timnas Indonesia, Sumardji menegaskan mereka tidak boleh gentar menghadapi Vietnam.

“Tidak ada alasan bagi kita untuk takut lawan Vietnam. Semua pemain telah siap baik moral maupun mental. Pemulihan cedera dan stamina kita harapkan bisa dilakukan cepat,” kata Sumardji dikutip dari PSSI.org.

Sumardji hanya berharap dukungan suporter dan doa masyarakat Indonesia.  “Ya, kita akan menganalisa semua faktor. Tentu saja kami mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia baik yang datang ke Stadion maupun yang menyaksikan lewat siaran langsung,” ujar Sumardji.

Saat ini, Vietnam memuncaki klasemen Grup B dengan poin enam. Vietnam berhak atas puncak klasemen berkat keunggulan selisih gol atas Indonesia. Di dua laga awal, Vietnam menang 6-0 atas Brunei dan 6-1 atas Laos. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...