Rektor UMI Bicara Model Pendidikan dengan Rektor DRB HICOM Malaysia

Minggu, 1 Desember 2019 09:44

FAJAR. CO.ID, MAKASSAR — Rektor Universitas Muslim Indonesia, Prof. Dr. H Basri Modding,SE.,MSi apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Rektor DRB-HICOM Malaysia, Prof. Dr. Sr. Omar Osman (30/11) di Hotel Four Point Sheratin Hotel.

Didampingi Rektor Universitas Pancasakti, Dr Rusdin Nawi,MM. Dalam kesempatan tersebut, Basri Modding memperkenalkan UMI sebagai lembaga Pendidikan dan dakwah yang terakreditasi Unggul ‘A’ dari BAN PT dengan 57 program studi dan jumlah mahasiswa aktif sebanyak 24.734 orang.

Pendekatan Pendidikan di UMI memadukan karakter moral dan karakter kerja, serta keselarasan antara iman dan ilmu pengetahuan. Silaturrahmi kedua lembaga diharapkan dapat membantu dan membuka jalan kedua institusi untuk menjalin kerjasama dalam pengembangan SDM dan bidang industry, seperti pertukaran dosen, mahasiswa, join research, dosen tamu, dan sebagainya.

Sementara itu, Rektor DRB-HICOM Malaysia, Prof. Dr. Sr. Omar Osman memperkenalkan DRB-HICOM U adalah salah satu universitas di Malaysia dan pertama di ASEAN yang menawarkan program sarjana, master, dan doktoral yang berkaitan dengan ekosistem otomotif, mencakup studi mekanis, bisnis, dan manajemen.

Bagikan berita ini:
5
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar