Sosialisasi Empat Pilar, Rusdi Masse Serukan Cinta NKRI

0 Komentar

Rusdi Masse

FAJAR.CO.ID, GOWA — Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika) di Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu, 30 November 2019.

Dalam paparannya, Rusdi Masse menjelaskan bahwa semua kalangan masyarakat di Indonesia, termasuk generasi muda, harus mencintai NKRI.

“Kita ini terdiri dari berbagai suku bangsa. Bukan untuk terpecah belah, tapi untuk bersatu membangun negeri. Ini sangat penting diterapkan dalam kehidupan sehari-hari itu demi menjaga persatuan NKRI,” kata Rusdi Masse,yang merupakan anggota Komisi III DPR RI ini.

Menurut dia, nilai-nilai dari setia sila dalam Pancasila, UUD, dan Kebhinekaan dalam menjaga persatuan NKRI harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, tujuannya adalah perdamaian dan keutuhan bangsa ini.

“Kita semua bisa berguna untuk bangsa. Karena karakter yang teguh, berintegritas adalah modal dasar dari semua hal,” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh Anggota DPR RI, Rusdi Masse Mappasessu, Kasdim 1409 Gowa, Mayor Inf Husain Samaun dan Ratusan Konstuen dari Daerah Pilihan (Dapil) III Sulsel. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...