Habib Rizieq Shihab: Mari Bersama Melawan Kezaliman

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyampaikan optimismenya bakal bisa segera pulang ke Tanah Air.

Pernyataan Habib Rizieq itu disampaikan melalui rekaman suara yang diputar di acara Munajat dan Maulid Akbar Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12).

“Insyaallah dalam waktu dekat saya akan bersama kembali dan insyaallah saya sekeluarga bisa pulang ke tanah air untuk bergandeng tangan. Mari bersama melawan kezaliman,” ujar Habib Rizieq dengan suaranya yang khas.

Dalam pidatonya, Habib Rizieq menyampaikan lima pesan. Pertama, meminta pelaksanaan Reuni Akbar 212 dilaksanakan dengan damai.

“Pertama jaga tradisi reuni dengan keindahan,” kata Habib Rizieq.

Selanjutnya, kedua, Habib Rizieq menekankan kepada peserta Reuni Akbar untuk tidak berputus asa menegakkan keadilan di Indonesia. Terutama, untuk mendesak keadilan atas dugaan penistaan agama. “Jangan pernah putus asa dalam penegakan keadilan.”

“Ketiga, percaya dan yakinlah dengan janji Allah,” ungkap dia.

Keempat, Habib Rizieq menekankan perlunya ikhlas dalam perjuangan. Dia meminta peserta Reuni Akbar 212 percaya terhadap pertolongan Tuhan Yang Maha Esa.

“Kelima jangan pernah berhenti berjuang untuk bangsa dan negara. timpal pria Petamburan itu,” kata Habib Rizieq. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...