Massa PA 212 Ingin Anies Baswedan Pimpin Indonesia 2024

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut hadir dalam Reuni Aksi 212 di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12) pagi ini. Dalam kesempatan itu Anies tampak mengenakan pakaian dinas dan peci di kepalanya.

Begitu tiba di lokasi Reuni Aksi 212, Anis langsung diarahkan ke panggung utama. Pembawa acara dan sejumlah penggerak Reuni Aksi 212 yang sudah duduk di panggung utama langsung menyambut mantan menteri pendidikan dasar dan kebudayaan itu.

Pembawa acara yang memegang mikrofon tak sekadar mengucapkan selamat datang kepada Anies. Sebab, sang pembawa acara juga menyebut Anies akan kembali memimpin DKI Jakarta pada 2022 dan Indonesia pada 2024.

“Bapak Gubernur Indonesia. Sebelum 2024 memimpin Indonesia, beliau harus tetap memegang Jakarta,” ujar sang pembawa acara ditimpali takbir oleh massa aksi.

Anies merupakan salah satu tamu undangan yang hadir dalam reuni tersebut. Selain Anies, di panggung utama tampak Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...