Pangkoopsau II Menerima Kunjungan Pengurus HDCI Sulawesi Selatan

0 Komentar

Panglima Koopsau II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto menerima kunjungan Pengurus HDCI Sulsel.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsekal Muda (Marsda) TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S, menerima kunjungan Pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sulawesi Selatan (Sulsel), di ruang Audiensi Markas Koopsau  (Makoopsau) II Makassar, Senin (2/12/2019).

Menerima kunjungan Pengurus HDCI Sulsel ini, tampak sejumlah pejabat Makoopsau II mendampingi Pangkoopsau II, di antaranya Asisten Intelijen Kas Koopsau II, Komandan Polisi Militer (Danpom) Koopsau II, dan Staf Ahli (Sahli) Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) Koopsau II.

Sementara dari Pengurus HDCI Sulsel, tampak Ketua HDCI Sulsel Syamsir Nugraha, Penasihat HDCI Sulsel Dr. Ir. H Ilham Arief Siradjuddin, yang juga mantan Wali Kota Makassar, serta sejumlah pengurus HDCI Sulsel lainnya.

Kedatangan pengurus HDCI Sulsel ini, selain untuk bersilaturrahmi dengan Pangkoopsau II, juga untuk memperkenalkan pengurus HDCI Sulsel.

Pertemuan yang berlangsung akrab itu, disampaikan berbagai program yang akan dilaksanakan pengurus HDCI Sulsel. Begitu juga sebaliknya, Pangkoopsau II sangat mengapresiasi apa yang akan dilakukan Pengurus HDCI Sulsel dan bersiap memberikan dukungan. Selanjutnya, dilakukan foto bersama antara Pangkoopsau II bersama pejabat lainnya dengan Pengurus HDCI Sulsel, baik dalam suasan ruangan audiensi, kemudian di depan Makoopsau II dengan latar belakang pesawat tempur A4-Sky Hwak yang sudah menjadi pajangan karena sudah tak layak terbang lagi. (lis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...