Reuni PA 212, Iwan Fals: Rakyat yang Rukun, Begitupun Umaro & Ulamanya, Saya Sepakat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Musikus legendaris Iwan Fals ikut memberi tanggapan soal pelaksanaan Reuni Mujahid 212. Dia mengaku sepakat dengan kegiatan ini apabila bertujuan merayakan kesadaran dan kebersamaan.

Hal tersebut diungkap Iwan Fals lewat akun Twitter miliknya. Dia menulis beberapa harapan untuk pelaksanaanReuni 212.

“‘212’ merayakan kesadaran, kebersamaan, kelembutan, kasih sayang, kebersihan, semangat kerinduan kepada Sang Maha, merayakan rumput yang tak diinjak, gedung-gedung & fasilitas umum yang tak dirusak, aparat keamanan & rakyat yang rukun, begitupun dengan umaro & ulamanya, saya sepakat,” tulis Iwan Fals, Senin (2/12).

Unggahan pelantun Bongkar itu spontan menuai komentar dari netizen. Ratusan followers memberi tanda suka, sementara beberapa lainnya menuliskan komentar soal cuitan Iwan Fals.

Diketahui, jemaah dari berbagai daerah mengikuti salat tahajud di Lapangan Monas Jakarta, sebagai bagian kegiatan Reuni 212, Senin (2/12).

Reuni Mujahid 212 dijadwalkan berlangsung di kawasan Monas, Jakarta, pada hari ini, Senin (2/12). Acara tersebut diadakan oleh PA 212, FPI, GNPF Ulama, dan beberapa organisasi Islam.

Iwan Fals Singgung Gaji Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina
Peserta reuni sudah memadati Monas sejak dini hari. Panitia menyebut kegiatan damai Reuni 212 tidak hanya diikuti peserta dari Jakarta dan kota sekitarnya. Namun juga dari beberapa daerah seperti Solo, Yogyakarta hingga Aceh. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...